STASIUN TERAKHIR TEMPAT MEMBAHAS ILMU DUNIA, PERATURAN SERTA BERBAGAI NASEHAT DALAM MENGHADAPI PERSOALAN HIDUP DI BERBAGAI ALAM

Rabu, 13 Februari 2013

ABOUT MY BLOG

Hai...
blog akkuh ini adalah suatu kreatifitas dalam menyusun artikel artikel dan tulisan bebas, sehingga dengan banyaknya aktifitas dan kreatifitas yang akan aku tuangkan ke dalam blog ini kawan-kawan ane yang mengetahui isi blog ini berkomentar bahwa blog ini blog pecel lele... heheheheh... botul mai memang, karena apa pun yang terpikir oleh yang bernama Adul / Riadul Abdi Harahap ini untuk di tuangkan kedalam blog ini, tanpa memilah-milih terus dech dituangkannya, yak..... macam bukan ane aja jadinya yang nulis postingan ini... ane ni lho.... riadul abdi harahap.... di blog ini anda bisa membaca artikel-artikel islam yang anda jadikan sebagai benteng pertahanan atau tempat persinggahan, sehingga blog akku ini saya kasih nama stasiun terakhir, tapi bukan hanya itu disini juga ada kata-kata ungkapan ketika tahun baru, puisi juga ada buat bacaan, saat butuh motifasi ada juga kata-kata nasehat dan motivasi dari orang-orang bijak.. pokoknya buanyak lagi dech...
sering-sering yea masuk blog ini karena banyak yang baru lho..... chia' macam afika aja jadinya... tapi gak apa-apa dech.. yang penting kita happy.... salam SCTV yahhhh mulai lagi dech.. kayak jeremi tetty aja yea...
SALAM KOMPAK DAN SALAM PERSAHABATAN BUAT TEMANKU YANG LAGI BACA BLOG ANE INI!!!!

jumpai juga saya di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar