STASIUN TERAKHIR TEMPAT MEMBAHAS ILMU DUNIA, PERATURAN SERTA BERBAGAI NASEHAT DALAM MENGHADAPI PERSOALAN HIDUP DI BERBAGAI ALAM

Jumat, 01 Februari 2013

TAHUN BARU


Berawal dari berjalannya rute waktu yang selalu aktif bertasbih kepada tuhannya, pada 1 agustus tepat pada 1 ramadhan semua insan beriman mendapat agenda yang berisikan shaum, barang siapa yang senang hati memasuki bulan ramadhan (Sahru Shiyam) Maka Allah Menyelamatkan dirinya dari kesulitan-kesulitan.
Betapa banyak orang (yang) puasa yang tidak ada hasilnya melainkan perasaan lapar dan haus.
ramadhan yang akan hadir ini mudah-mudahan memberikan efek positif bagi siapa saja yang melakukannya dengan baik. shaum (menahan jiwa & raga dari segala yang membatalkan dan merusak nilai shaum) yang memang sudah diagendakan kepada setiap umat yang percaya dari dulu sampai umat yang percaya saat ini,  pasti akan menjadikan pelakunya mu'min muttaqin (orang beriman yang takwa) dengan syarat harus percaya terhadap shaum dan segala efeknya.
Sesungguhnya "niat" adalah awal dari segala amal, dan itu letaknya diqalbu, maka mari niatkan dalam qalbu bahwa shaum yang akan datang ini adalah bukti keterpanggilan iman terhadap QS. Al-Baqarah:2 ; 183.
lalu mari sama2 memperhatikan efek shaum itu pada Syawal mendatag.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar